Panduan Sederhana untuk Mengukur Kesesuaian Produk-Pasar Anda

Sungguh luar biasa bahwa sebenarnya Jasa Backlink ada sejumlah besar dialog tentang nilai menyerang pasar produk yang cocok untuk apa yang sebenarnya Anda bangun. Anehnya, tidak banyak tentang bagaimana tepatnya mengukur kapan Anda benar-benar memiliki pasar produk yang sesuai dengan apa yang telah Anda bangun.

Penjelasan yang terjadi, sebenarnya karena sebagian merupakan pertanyaan yang tidak perlu Anda tanyakan:

Oleh karena itu, laser memperhatikan apakah Anda benar-benar membuat sesuatu yang praktis, setelah Anda saat ini memiliki pertandingan pasar barang, sebenarnya sangat diperlukan. Perusahaan kami saat ini melakukan upaya dan juga periklanan dan pemasaran yang berbeda dan peluncuran barang selama perusahaan kami bisa, mempertahankan komponen atau produk baru dalam versi beta selama kami tahu ini pasti menawarkan nilai pasar kepada pelanggan kami.

Terkait: Bagaimana Kami Memanfaatkan Twitter untuk Membangun Produk Gairah Orang.

Terkait: 3 Cara untuk Mengesampingkan Kebanggaan Anda dan juga Menjalankan Barang-barang.

Bagaimana saya bisa menggunakan ini bersama dengan atribut daripada item?

Saya sangat mendukung penggunaan ini untuk atribut baru yang Anda buat, ketika produk utama Anda saat ini memiliki produk / pasar yang cocok. Cara yang saya temukan untuk membuat ini sangat jelas sebenarnya dengan menyertakan foto komponen yang Anda bicarakan dalam jajak pendapat, seperti dalam contoh khusus ini :.

Kami memiliki ini terjadi dengan peluncuran aplikasi harian kami misalnya. Pakar kami melihat PR yang luar biasa, banyak surat suara di ProductHunt dan juga banyak dorongan yang datang dari lingkungan kami. Apa yang tidak kami pertimbangkan sebenarnya adalah apakah individu akan kembali untuk menggunakan item (mereka tidak!), Jadi ahli kami menipu diri kami sendiri untuk beberapa waktu sebelum perusahaan kami menemukan apa yang terjadi.

Berapa banyak orang yang saya perlukan untuk hasil akhir yang meyakinkan?

Hiten Shah membantu tim kami dalam jumlah besar dalam hal ini untuk mengetahui hal ini dan juga panduan terbaiknya adalah bahwa Anda tidak memerlukan lebih dari 40-50 reaksi agar hasil Anda menarik perhatian. Jelas, semakin banyak Anda memperoleh, semakin baik, tetapi contoh 40-50 sebenarnya cukup baik.

Dia bahkan membuat alat untuk ini yang disebut survey.io yang dapat Anda gunakan untuk menjalankan studi dengan cepat di yayasan pelanggan Anda. Ini mencakup beberapa pertanyaan, namun tidak ada yang semudah “bagaimana perasaan Anda?” penyelidikan.

“Jika Anda harus bertanya apakah Anda memiliki Product / Market Match, jawabannya sebenarnya langsung: Anda tidak.” – Eric Ries

Ketika tim kami menjalankan survei lagi dengan bantuan Sean Ellis dan juga Hiten (Hiten membangun CrazyEggand KISSmetrics dan mempelajari banyak faktor dari penskalaan setiap bisnis di sini), perusahaan kami masih memperoleh hasil yang sangat menarik, meskipun kurang mentah seperti yang di atas: .

Saat ini, tentu saja, mengirimkan sesuatu ke pemirsa Anda yang paling terlibat memberi Anda hasil akhir yang benar-benar miring dan beberapa orang di tim kami mempertanyakan apakah itu metode yang ideal. Melalui Sean Ellis, pria itu sendiri, yang juga mengembangkan perangkat survei lain yang cukup membantu menelepon Qualaroo yang digunakan oleh para ahli kami secara keseluruhan yang tercantum di sini di Stream, perusahaan kami menyempurnakannya yang pasti akan kami survei. Dia menyarankan ini:

Mengapa studi ini mungkin menjadi lebih penting saat produk Anda berkembang.

Satu masalah menarik yang dihadapi tim kami di Buffer – yang sebenarnya merupakan masalah besar yang harus dimiliki! – sebenarnya adalah pengamatan. Tidak peduli apa fungsi baru atau bahkan produk perusahaan kami akan menempatkan hidup, tim kami akan berhasil mendapatkan pers dan buzz di sekitarnya. Tampaknya semua yang Anda kembangkan adalah keefektifan, padahal sebenarnya tidak, karena Anda tidak memantau metrik penting Anda dengan sangat cermat.

– Individu yang telah mengalami penawaran utama item Anda.

Saya biasanya menyarankan untuk memeriksa yang berikut ini:

Dan saya dapat melihat dari mana Eric sebenarnya berasal melalui ini. Terkadang pakar kami kehilangan jejak pelanggan kami dan juga sebagai alternatif berkonsentrasi pada istilah, seperti “kecocokan produk / pasar” serta jika pakar kami tetap berhubungan lebih dekat dengan klien kami, pakar kami pasti akan mengenali apakah tim kami memilikinya atau tidak. Memang, itu hanyalah analisis individu saya sendiri atas kutipannya.

Di situlah studi kecocokan pasar produk tersedia. Perusahaan kami sebenarnya telah mulai menggunakannya di banyak acara, seperti dalam contoh di atas, untuk mengenali apakah satu hal benar-benar berfungsi, sebelum publik memahaminya.

Yang harus saya kirimkan kuesioner untuk itu tentang tidak mengubah hasil akhir?

Pakar kami sebenarnya sedang mengembangkan satu hal baru di Stream yang dapat dihubungkan dengan tim kami dengan “Penjadwal Energi”. Perusahaan kami telah menjalankannya dalam versi beta selama beberapa bulan sekarang dan umumnya pemanfaatan dari metrik kami untuk itu sebenarnya sangat bagus, namun kami tidak dapat dengan pasti menginformasikan betapa bermanfaatnya itu sebenarnya. Jadi, saya memilih 200 orang terkemuka yang saat ini menggunakan Penjadwal Energi dan berikut hasilnya:

– Orang yang telah menggunakan item Anda setidaknya dua kali.

– Orang yang benar-benar memanfaatkan item Anda dalam 2 minggu penuh terakhir.

Kuesioner kecocokan pasar barang dan juga bagaimana cara menggunakannya dengan benar

Pertanyaan apa yang harus saya tanyakan kepada pengguna / pelanggan saya?

Teknik terbaik yang saya temukan untuk mengevaluasi kecocokan pasar barang adalah bersama dengan penelitian yang dibuat oleh Sean Ellis, yang menanyakan sejumlah pertanyaan, dengan yang paling penting adalah “Betapa kecewa Anda sebenarnya jika Anda tidak bisa lagi memanfaatkannya. item ini? “:.