Informasi Seputar Harga Tiket Masuk Pantai Anyer

Bagi warga Banten sendiri pantai Anyer merupakan salah satu destinasi wisata favorit. Bukan hanya warga Banten saja namun pengunjung pantai Anyer itu juga berasal dari berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta hingga Surabaya. Kondisi itu wajar mengingat pantai Anyer memiliki pemandangan yang sangat indah. Dalam hal ini bagi Anda yang berencana ingin menghabiskan akhir pekan di pantai Anyer alangkah baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu harga tiket masuknya.

Berapa Harga Tiket Masuk Ke Pantai Anyer Itu?

Lokasi Pantai Anyer sendiri bisa dibilang sangatlah strategis yakin berada di Jalan Raya Anyer, Sindanglaya, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Banten. Untuk menuju tempat wisata itu anda hanya perlu menaiki kendaraan pribadi berupa sepeda motor atau mobil. Sedangkan jarak dari pusat Kota Serang sekitar 38 KM saja dengan jarak tempuh memakai kendaraan roda dua memakan waktu selama 1 jam 30 menit. Adapun harga tiket dan sewa alat yang ditetapkan oleh pihak pengelola seperti berikut ini.

  • Harga tiket masuk ke pantai Anyer sebesar Rp 5.000.

  • Harga sewa alat snorkeling sebesar Rp 50.000.

  • Harga sewa banana boat sebesar Rp 100.000.

  • Harga sewa jet ski sebesar Rp 100.000 per jam.

  • Harga sewa Alat Sufing sebesar Rp 30.000.

Sebelum memutuskan untuk mengunjungi pantai Anyer pastikan terlebih dahulu telah menyiapkan beberapa barang. Di mana salah satu barang yang tidak boleh dilupakan yaitu sunblock. Nantinya sunblock ini berfungsi untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari yang berbahaya.