Jasa Untuk Pengiriman dan Ekspedisi Terbaik Himeji Express

pexels.com

Ketika ada sanak saudara anda yang meminta sesuatu untuk dikirim, hal apa yang akan anda lakukan? Pastinya anda akan mengirimkan benda yang diminta oleh saudara anda tersebut. Permasalahannya adalah jika saudara anda tersebut tidak tinggal di dekat anda.

Melainkan tinggal di lain daerah yang jauh tentunya. Jika di posisi seperti ini, anda akan mencari jasa ekspedisi yang bisa anda andalkan untuk mengirim barang tersebut. Mencari jasa ekspedisi sendiri bukanlah hal yang sulit. Karena di berbagai tempat sudah banyak jasa ekspedisi yang siap mengirimkan barang yang hendak anda kirim. Dengan banyaknya jasa ekspedisi tersebut tentu anda tidak akan disulitkan dengan mengirim barang.

Namun anda tidak boleh mengeluh jika mendapat tarif yang mahal. Hal ini dikarenakan banyak jasa ekspedisi yang meminta bayaran mahal untuk mengirimkan barang anda. Lalu bagaimana solusi yang harus dilakukan? Solusinya tentu anda harus berhati – hati dalam memilih jasa ekspedisi.

Anda tidak bisa asal memiih jasa ekspedisi tanpa tahu keunggulan dan kelemahan dari ekspedisi tersebut. Atau lebih gampangnya anda bisa menanyakan kepada teman anda yang sudah biasa melakukan pengiriman barang. Namun jika anda tak mempunyai teman yang bisa memberikan saran. Kami ijinkanlah kami menyarankan salah satu ekspedisi yang tak akan membuat anda kecewa.

Jasa Pengiriman Barang dan Juga Ekspedisi Himeji Express

Ekspedisi Himeji Express merupakan nama dari jasa ekspedisi yang kami sarankan kepada anda. Hal ini dikarenakan Himeji Express memiliki banyak keunggulan yang bisa anda rasakan. Keunggulan tersebut tentu memberikan keuntungan bagi konsumen jasa ekspedisi ini. Lalu apa saja keunggulan yang dimiliki oleh Himeji Express? Berikut adalah di antaranya.

Harga yang murah

Jika ditanya apa salah satu faktor orang memilih Himeji Express dibandingkan dengan jasa ekspedisi lainnya? Tentu kebanyakan akan menjawab harga yang murah. Jasa ekspedisi ini memang anti mahal. Hal ini dikarenakan keinginan penyedia jasa untuk bisa memberikan pelayanan terbaik meski dengan harga yang murah.

Meski harga yang diberikan murah namun jika banyak yang menggunakan tentu lebih baik daripada yang mahal namun sepi peminat. Hal ini juga yang membuat Himeji Express seolah tak pernah sepi dari para konsumen.

Selisih harga yang ditawarkan juga bisa dibilang sangat jauh jika dibandingkan dengan harga ekspedisi lainnya. Untuk jarak yang sama saja, dari kota surabaya menuju kota malang. Kebanyakan ekspedisi akan memberikan tarif Rp 14.000/kg tentu sekilas bukan harga yang tinggi jika anda hanya mengirimkan barang dengan berat 1 kg saja. Namun bagaimana jika anda mengirimkan benda yang berat sampai dengan 30 kg? Tentu anda harus merogoh kocek sampai dengan Rp 420.000.

Tentu ini adalah harga yang sangat mahal. Bandingkan dengan harga yang ditawarkan oleh Himeji Express yang hanya Rp 2.500/kg. Jika anda mengirim barang dengan berat yang sama yaitu 30kg maka anda cukup mengeluarkan uang Rp 75.000 saja. Tentu dengan biaya yang murah seperti ini. Mayoritas orang akan lebih memilih menggunakan Himeji Express dibandingkan dengan jasa ekspedisi lainnya.

Customer Service yang Selalu Siap

Tarif yang murah memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen untuk memilih Himeji Express. Namun sering kali banyak yang belum mengetahui tentang tarif tersebut. Sehingga belum tertarik menggunakan jasa layanan ini.

Padahal jika mau bertanya tentu akan mendapatkan jawaban yang di inginkan dan tidak mengalami kerugian dengan menggunakan jasa ekspedisi yang lebih mahal. Bertanya yang lebih mudah tentu melalui pekerja yang bekerja di Himeji Express. Atau lebih tepatnya jika anda langsung menghubungi customer service.

Tugas customer service tentu adalah melayani semua pertanyaan konsumen yang di ajukan mengenai bidang tersebut. Jadi anda tak perlu ragu untuk bertanya pada customer service dari Himeji Express. Customer service Himeji Express sendiri juga selalu siap sedia untuk menjawab semua pertanyaan konsumennya.

Bahkan customer service di penyedia jasa pengiriman barang tersebut selalu siap 24 jam. Jadi kapanpun anda bertanya maka akan mendapatkan jawabannya. Lalu bagaimana cara menghubungi customer service Himeji Express? Cara yang pertama anda bisa mngunjungi situs Himeji Express dan membuka live chat customer service yang ada di sana.

Jadi anda bisa bertanya secara langsung. Lalu cara kedua juga tak kalah mudah. Karena banyaknya customer service yang disediakan di Himeji Express juga menggunakan nomor WA. Jadi anda bisa menyimpan nomor customer service tersebut dan menghubunginya kapanpun anda sempat.

Lalu yang ketiga adalah dengan menggunakan telpon. Himeji Express mempunyai nomor telpon yang bisa anda hubungi. Jadi anda bisa menanyakan tarif dengan berbagai cara tersebut. Anda juga bisa menanyakan status pengiriman paket anda dengan mencatumkan nomor dari resi kepada customer service.

Himeji Express memberikan kita sebuah kenyamanan sebagai seorang customer atau pelanggan. Ini menjadi nilai plus yang tidak bisa dengan mudah didapatkan.

Apabila sebuah jasa sudah bisa mendapatkan kepercayaan customer maka mereka akan lebih mudah untuk mendapatkan lebih banyak customer lainnya. Dan Himeji Express dengan pelayanan yang baiknya tersebut sudah membuktikan hal ini.